Pernah Ikut OSIS, Marini Zumarnis Pede Jadi Caleg PAN

Rachmadin Ismail - detikNews Kamis, 07/08/2008 02:07 WIB

Jakarta - PAN menggandeng sejumlah artis untuk menjadi caleg. Salah satunya adalah Marini Zumarnis. Pesinetron cantik ini mengaku pede menjadi caleg PAN karena pernah ikut OSIS semasa sekolah.

"Saya ini juga orang Indonesia, memang kami dari artis, tapi saya juga pernah ikut organisasi seperti OSIS, jadi tidak asing lagi," ujar Marini usai mengikuti acara Silaturahmi FBSA dengan Pengusaha Nasional di Hotel Shangri-la, Jl.Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (06/08/08).

Pesinetron cantik ini pun menegaskan, bahwa ia senang belajar tentang dunia politik. Ia belajar dari para politisi PAN dan ayahnya yang jadi anggota DPR.






"Ayah saya dua periode jadi anggota DPR, jadi saya banyak belajar tentang bangsa ini dari dia," tambah sang ibu peri dalam sinetron bidadari ini.

Saat ditanya mengenai citra politisi yang saat ini buruk akibat korupsi, Marini pun mengingatkan agar hal itu dikembalikan lagi pada masing-masing individu.

"Yang penting niat baiknya dulu kita jadikan modal utama," pungkasnya sambil tersenyum manis.

Selain Marini Zumarnis, PAN telah merangkul sejumlah artis seperti Derry Drajad, Adrian Maulana dan Eko Patrio, Wulan Guritno dan Iyet Bustami untuk menjadi caleg partai matahari biru ini.

0 komentar:

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template