PAN Gaet Wulan Guritno & Marini Zumarnis Buat Jadi Caleg?

Laurencius Simanjuntak - detikNews, Kamis, 17/07/2008 01:57 WIB
Jakarta - Sejumlah artis merapat ke PAN. Disebut-sebut mereka disiapkan PAN untuk jadi calon legislatif di 2009. Antara lain Wulan Guritno, Marini Zumarnis, Derry Drajat, dan Iyet Bustami. Mereka pun khusus datang ke markas partai diundang Sutrisno Bachir (SB)?

"Saya sudah lama kenal (dengan SB) dalam arti kekeluargaan, jadi gak ada salahnya pingin tau aja (PAN)," kata Wulan di Rumah PAN, Jl Warung Buncit, Jakarta, Rabu (16/7/2008) malam.




Wulan berkisah soal hubungannya dengan SB. Menurutnya usaha restoran yang tengah dia geluti adalah hasil patungan dengan Ian, yang notebene adik SB. Namun saat ditanya soal apakah dia ingin jadi calon legislatif, Wulan pun menjawab malu-malu.

"Kalau keinginan ingin belajar sih ada, tapi kita liat nanti lah. Masih banyak yang harus dipikirkan," tambah ibu satu anak yang tampak cantik dengan pakaian putih ini.

Wulan lalu menjelaskan untuk menjadi wakil rakyat bukanlah tugas yang mudah. "Apakah mampu enggak. Ini bukan sesuatu yang simpel, ini menyangkut orang banyak jadi enggak bisa sembarangan juga. Kalau mau terlibat harus benar-benar yakin dan tahu kemampuan kita dan enggak asal ikut-ikutan," jelasnya.

Seorang aktivis PAN membisikan kehadiran artis-artis ini memang sengaja diundang oleh SB. Kebetulan pada Rabu malam adalah jadwal rutin para pengurus PAN menggelar rapat harian, dan tentunya dihadiri SB.

"Artis-artis ini ketemu pengurus di lantai 7," sebut seorang aktivis PAN yang enggan disebutkan namanya.

Pertemuan itu dilakukan dalam suasana santai. Kuat dugaan PAN bakal menggandeng mereka untuk maju di pemilu 2009. Buktinya lepas tengah malam, Wulan Cs baru beranjak meninggalkan rumah PAN yang notabene merupakan markas partai.


0 komentar:

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template